Justin Bieber Unggah Foto dan Follow Akun Instagram Lisa Blackpink, Ada Apa Ya KPopers ?

Justin Bieber, Lisa Blackpink

RahmaNews - Guys, kalian semua tahu kan Girlband asal Seol, Korea Selatan yang saat ini sedang naik daun? Yaps Blackpink.

Baru-baru ini dikabarkan salah satu personil-nya mendapatkan followers VIP dari kalangan selebriti Hollywood ternama lho! Siapa dia? Salah satu personil itu adalah Lisa.

Kemunculan Blackpink di Coachella waktu lalu nampaknya membuat Girlband Korea tersebut makin banyak dikenal dan mereka mendadak mempunyai penggemar baru dari kalangan selebriti.

Mengutip dari laman Womantalk, Kali ini giliran Aktris Ganteng asal Canada yaitu Justin Bieber yang mulai mengikuti (follow) akun Instagram Lisa Blackpink.

Penyanyi sekaligus penulis lagu yang paling dikenal orang dengan lagu singgel-nya yaitu "Baby" ini mengikuti akun instagramnya Lisa. Tak hanya mengikuti, Justin bahkan mengunggah foto Lisa dan Jaden Smith di akun Instagram pribadi miliknya.

Nampaknya setelah di selidik, kemunculan Lisa di akun Instagram Justin merupakan sebuah promosi untuk merk fashion Drew House. Namun karena berita tersebut membuat para penggemar K-Pop heboh.


Ternyata bukan hanya Lisa, kedekatan personil Blackpink lainnya pun terjadi di Coachella. Dalam beberapa unggahan pribadi dari akun pribadi Blackpink, terlihat kalau personil lainnya pun sering jalan bareng dengan teman dekat Bieber, Jaden Smith dan putra dari aktor ternama yaitu, Will Smith.

Keakraban mereka terlihat ketika menonton pertunjukan Sunday Service yang dipersembahkan oleh Kanye West pekan lalu.

Lisa memang menjadi selebriti K-Pop yang mempunyai pengikut paling banyak sekarang dibanding dengan yang lainnya. Yang membanggakan, tak hanya penggemar dirinya yang mengikuti Instagram Lisa, tetapi banyak juga dari kalangan selebriti besar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel